Lamongan Cak Nano Pujasera Sragi

Ayam goreng merupakan menu yang hampir setiap orang menyukainya apalagi ditambah dengan sambal dan lalapan uihhh tidak bakalan nolak dech kalau sudah tersaji di depan mata dengan sepiring nasi hangat. Semua isi rumah bakalan berlarian ke meja makan tanpa diundang.

Nah bicara tentang ayam goreng dan lalapan pasti sudah tak asing lagi kalau kita mendengar kata ayam lamongan atau pecel ayam. Ayam lamongan ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia , ciri khas penjaja lamongan ini adalah jenis  warung kaki lima dengan tenda dan  kain bergambar ayam, burung dara ,lele dan bebek.

 

Malam ini kita mencari makan malam sekitar Pujasera Sragi. Tempat berkumpulnya pedagang makanan di kecamatan Sragi tepatnya di depan Masjid  Sragi. warung  lamongan yang sudah buka dua cabang ini milik Bapak Sampurno yang lebih dikenal dengan panggilan Cak Nano.

Rasa yang membedakan lamongan  adalah pada rasa sambalnya terutama pada aroma terasi dan rasa khasnya. Di lamongan cak Nano ini terasinya dibawa langsung dari daerah lamongan dimana tempat asal Cak Nano. Jadi rasa asli lamonganya ikut terbawa . Sambalnya begitu nikmat dengan perasan jeruk nipis dan aroma bawang merah goreng yang nendang banget dilidah. Dijamin pingin balik lagi dan lagi buat menikmati sambal disini. Buat pecinta kuliner ayam dan sambal disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *